Joe Taslim Salah Ucap Menyebutkan Nama Brand, Ternyata Ini Alasannya

Grace Caterina Karinda ยท Senin, 07 Oktober 2019 - 00:03 WIB
Joe Taslim Salah Ucap Menyebutkan Nama Brand, Ternyata Ini Alasannya

Aktor Joe Taslim menjadi brand ambassador dari Head & Shoulders Indonesia. (Foto: iNews.id/Grace Caterina)

JAKARTA, iNews.id – Aktor Joe Taslim menjadi brand ambassador dari Head & Shoulders Indonesia. Setelah video bloopers syuting iklan sampo tersebut viral di internet, Joe mengaku salah ucap merupakan hal yang unik.

Bagi Joe, salah penyebutan nama brand tersebut merupakan hal yang menantang. Dia mengatakan baru pertama kali diajak bekerja sama dengan suatu brand terkenal, di mana brand tersebut mau mengikuti kultur masyarakat lokal.

“I think it’s quite unique dan challenging ya. Karena aku kerja sama brand itu sudah lebih dari 10 tahun ya. Dan baru pertama kalinya, aku diajak kerja sama brand di mana brand-nya itu berani untuk ikutin, ngerasain apa yang masyarakat Indonesia rasain,” katanya di acara Head & Shoulders, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019).

Joe mengatakan bahwa penyebutan nama brand yang salah, bukan merupakan sesuatu yang fatal. Namun sebaliknya, hal itu dapat menjadi identitas atau ciri khas seseorang dalam menyebut nama brand tersebut. Pasalnya, lidah orang Indonesia memiliki cara bicara yang khas.

“Ya mau embrace bahwa penyebutan yang salah itu bukan sesuatu yang fatal, tapi sesuatu yang bisa menjadi identitas kita untuk ngomongin brandnya. Brand-nya jadi lebih dekat ke masyarakat,” kata Joe.

Head of Marketing P&G Indonesia Aldrich Gopal mengatakan, ada banyak cara untuk menyebut Head & Shoulders. Namun, solusinya tetap satu dengan menggunakan brand tersebut.

“There’s many ways to mispronounced Head and Shoulders, but there’s only one solution to solve wet and dry dandruff and ini adalah Head and Shoulders,” tuturnya.

Editor : Tuty Ocktaviany