Jokowi Kembali Menjadi Presiden, God Bless Ucapkan Selamat

Antara ยท Senin, 21 Oktober 2019 - 11:20 WIB
Jokowi Kembali Menjadi Presiden, God Bless Ucapkan Selamat

God Bless tampil bersama Jokowi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Joko Widodo kembali menjadi presiden untuk kedua kalinya dan didampingi KH Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024. Acara pelantikan mereka berlangsung aman dan lancar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Minggu 20 Oktober 2019.

Masyarakat pun menyambut baik presiden dan wapres terpilih. Termasuk juga grup band God Bless yang senang dan memberikan ucapan selamat atas pelantikan Jokowi dan KH Ma’ruf.

"Selamat buat bapak Presiden Joko Widodo, beri sambutan meriah. Selamat pak, pelantikannya," kata sang vokalis, Ahmad Albar dari atas panggung konser “Musik Untuk Republik” di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019.

Ucapan Ahmad Albar terasa spesial karena disampaikan langsung di hadapan Presiden Jokowi yang menyempatkan waktu hadir dalam konser tersebut.

Jokowi tiba di panggung ketika God Bless sedang tampil membawakan lagu "Bus Kota". Mengenakan kemeja putih, Jokowi langsung mengambil tempat duduk yang telah disediakan panitia.

Bahkan saat God Bless memainkan lagu "Rumah Kita", Jokowi maju ke depan panggung sambil melambaikan tangan ke penonton. Sorak-sorai penonton menggema saat Jokowi yang ditemani Ahmad Albar, serta sejumlah musisi maju ke depan panggung. Mereka berteriak memberikan selamat atas pelantikan Jokowi sebagai Presiden.

Dalam penampilannya di konser "Musik Untuk Republik", God Bless membawakan sejumlah lagu andalannya, seperti "Semut Hitam", "Panggung Sandiwara", hingga "Kehidupan".

Editor : Tuty Ocktaviany