Kenang Harry Moekti, Opick Teringat Janji Rekaman Bersama

Starpro, MNC Media ยท Selasa, 26 Juni 2018 - 17:14 WIB
Kenang Harry Moekti, Opick Teringat Janji Rekaman Bersama

Opick berencana rekaman dengan Ustaz Harry Moekt. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kesedihan mendalam dengan kepergian Ustaz Harry Moekti juga dirasakan oleh Opick. Dia teringat dengan janji saat bertemu dengan almarhum yang tidak bisa tunaikannya.

Opick yang beberapa waktu lalu bertemu sempat berjanji akan membuat proyek rekaman lagu rohani dengan Ustaz Harry Moekti. Belum sempat mewujudkan rencana itu, Tuhan telah memanggil mantan rocker era 1980-an ini pada Minggu 24 Juni 2018.

"Ustaz Harry Moekti pernah ke studio rekamanku. Dia bertanya, ‘Kapan nih brader kamu buatin aku?’ Insya Allah brader nanti kita bicarakan dulu," katanya saat ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (25/8/2018).

Pria kelahiran Jember ini masih teringat pertemuan terakhirnya dengan Harry Moekti yang bertandang di Tombo Ati Studio. Selain ngobrol tentang proyek musik, juga banyak hal tentang agama dan pengalaman masa lalu yang diceritakannya.

Baik Opick dan Harry Moekti memiliki kisah yang sama, di mana beranjak dari seorang rocker yang akhirnya memutuskan untuk berhijrah dan mendalami agama. Dia merasa kagum dengan kisah Harry Moekti yang sangat inspiratif.

"Masya Allah, ustaz ini hijrahnya total. Ustaz Harry Moekti adalah seseorang yang terbaik dan berjuang di hari-harinya secara gigih," katanya.


Editor : Adhityo Fajar