Lama Menjomblo, Ternyata Nazar Luna Maya Setelah Putus dari Reino Barack 

Pernita Hestin · Jumat, 05 Maret 2021 - 21:43:00 WIB
Lama Menjomblo, Ternyata Nazar Luna Maya Setelah Putus dari Reino Barack 
Setelah putus dari Reino Barack pada 2018 l, Luna Maya masih tampak betah menyendiri.

JAKARTA, iNews.id - Setelah putus dari Reino Barack pada 2018 l, Luna Maya masih tampak betah menyendiri. Perempuan 37 tahun tersebut mengaku sempat punya nazar usai putus. 

Luna mengungkapkan ingin terus menjomblo selama 1 tahun setelah kisah cintanya kandas dengan pengusaha itu. Perempuan kelahiran Bali itu tidak ingin dekat dengan siapapun dalam hubungan serius. 

"Gue kan waktu dengan hubungan gue yang terakhir itu gue punya nazar atau apa ya, gue bilang gue mau single selama minimal 1 tahun, udah gue lakuin malah setahun lebih gue benar-benar single," kata Luna dikutip iNews.id dari channel RIO MOTRET, Jumat (5/3/2021). 

Meski begitu, mantan kekasih Ariel Noah tersebut pun mengaku memilih untuk membuka hatinya pada 2020. Sayang, kondisi pandemi Covid-19 menghalanginya menjalin hubungan dengan seseorang.  

"Di akhir 2019 gue bilang, kayaknya 2020 gue baru mau benar-benar pacaran. Oke deh, in relationship deh. Eh corona, jadi susah untuk ketemu, terbatas," katanya. 

Luna tak menampik ada laki-laki yang mendekatinya. Namun dia tidak menyebutkan secara pasti orang tersebut. Dia justru mengingatkan kepada perempuan lain untuk selalu menghargai apa yang terjadi dalam hidupnya. Ketika dia belum menikah, namun masih ada rezeki lain yang patut disyukuri. 

"Karena untuk menikah kan harus ada dua hati yang tergerak, itu belum ada. Artinya kan belum ada rezeki ke situ, tapi rezeki di tempat lain ada. Bukan berarti kalau kita belum menikah itu enggak bisa bersyukur sama sekali. No body is perfect," katanya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: