Lee Sachi Kehilangan Barang Berharga, Okan Kornelius Bantah Usir Mantan Istri

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 14:11:00 WIB
Lee Sachi Kehilangan Barang Berharga, Okan Kornelius Bantah Usir Mantan Istri
Okan Kornelius bantah usir mantan istri (Foto: Instagram )

JAKARTA, iNews.id - Okan Kornelius akhirnya angkat bicara usai sang mantan istri, Lee Sachi mengaku kehilangan barang berharga saat masih berada di rumah Okan. Lee bahkan telah membuat laporan di Polsek Limo.

Okan memberikan klarifikasi terkait perceraiannya dengan Lee. Tak hanya itu, Okan yang didampingi kuasa hukum, juga menjelaskan soal proses pemindahan barang-barang milik Lee dari kediamannya.

"Saya menjelaskan ini supaya enggak terjadi presepsi yang tidak benar di luaran," kata Okan seperti iNews.id kutip dari tayangan GoSpot, RCTI pada Selasa (27/10/2020).

Kuasa hukum Okan menjelaskan, pada saat terjadi keributan antara keduanya, Lee saat itu masih tinggal di kediaman Okan. Mantan suami Viviane itu mengaku tak pernah sekalipun mengusir Lee dari kediamannya.

"Proses pada saat udah cekcok pada saat gugatan, Lee masih tinggal di rumah Okan, dan Okan tidak pernah mengusir dia," ujar kuasa hukum Okan.

"Jadi pernyataan dari Lee dia diusir, bajunya dibuang, kami juga punya suratnya yang menyatakan pisahnya baik-baik," katanya menambahkan.

Bahkan, kuasa hukum Okan turut menyaksikan proses pengepakan barang-barang Lee di kediaman Okan. Menurutnya, Lee tiba-tiba saja membawa polisi datang bersamanya dan mengatakan, dia baru saja mengalami kehilangan barang berharga.

"Pada saat pengepakan baju, itu saya liat ada 5-6 dus. Saat dipacking ke luar, tiba-tiba dia bawa polisi bilang ada barang hilang," kata kuasa hukum Okan.

"Tapi ternyata sampai hari ini barang itu sudah ditemukan polisi," ujarnya kemudian.

Lebih lanjut mengenai perceraian Lee dan Okan, kuasa hukum Okan mengatakan, Sachi seakan merasa cemburu dengan sikap Okan kepada anaknya. Sebab Okan kala itu memang terlihat sangat menyayangi sang anak.

"Pada saat pernikahan itu, Okan terlihat sekali sayang anak, dan Lee ini juga tahu. Karena Okan terlalu sayang sama anak, bisa dibilang ada kecemburuan, timbul keinginan untuk memisahkan Okan dengan anaknya," kata kuasa hukum Okan.

Editor : Vien Dimyati