Lucinta Luna Tampil Jadi Cowok di YouTube Boy William, Ternyata Prank!

Intan Afika Nuur Aziizah ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:25:00 WIB
Lucinta Luna Tampil Jadi Cowok di YouTube Boy William, Ternyata Prank!
Lucinta Luna mengaku cowok ternyata hanya prank. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Lucinta Luna kembali membuat heboh media sosial. Pasalnya, dia tampil sebagai cowok dalam cuplikan video yang diunggah Boy William dalam akun Instagramnya.

Mulanya Lucinta menyebut sudah sangat lelah berpura-pura menjadi perempuan. Terlihat, Lucinta Luna mengenakan jaket hoodie hijau dan memperlihatkan rambut pendeknya. Tak hanya itu, dia juga memakai suara pria saat berbicara dengan Boy William. 

Di video tersebut, Boy William sempat menyinggung nama asli Lucinta Luna sebelum memutuskan menjadi transgender. Tanpa ragu, Lucinta pun menjawab dengan tegas bahwa namanya adalah Muhammad Fatah. Lebih mengejutkan lagi, dia menyebut bahwa nama Lucinta Luna tidak pernah ada.

"Dulu siapa namanya?" Ujar Boy William, Selasa (26/10/2021).

"Dulu Muhammad Fatah," kata Lucinta Luna.

"Lu aslinya Lucinta Luna atau ini?" Kata Boy William.

"Sebenarnya Lucinta Luna itu nggak ada," ujar Lucinta Luna dengan mantap.

Rupanya, cuplikan video itu hanya prank. Hal ini terbongkar dalam unggahan terbaru kanal YouTube Boy William. Lucinta Luna mengatakan bahwa suara pria yang keluar saat berbincang dengan Boy adalah suara dubbing dari seorang pria bernama Yanto. 

Dia terlihat bersembunyi di balik piano. Mengetahui hal tersebut, suasana pun langsung ramai dengan suara tawa.

Lucinta Luna kembali mengakui bahwa dirinya adalah perempuan. Rambut pendek yang dia pakai hanya sebuah wig belaka. Pria bernama Yanto itu juga menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah wanita asli. Boy William dan semua kru pun tak kuasa menahan tawa.

"Heh gue tuh ngeprank lu, selama ini gue cuma dubbing. Gue itu perempuan," kata Lucinta Luna.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: