Lucinta Luna Tertangkap, Gebby Vesta: Karma Kesombongan Dia

Okezone ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 11:05 WIB
Lucinta Luna Tertangkap, Gebby Vesta: Karma Kesombongan Dia

Gebby Vesta anggap tertangkapnya Lucinta Luna karena karma. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Tertangkapnya Lucinta Luna terkait kepemilikan psikotropika mendapat respons keras dari DJ Gebby Vesta. Dia mengatakan bahwa Lucinta Luna terkena karma atas kesombongannya sendiri.

"Akhirnya karma datang sama dia. Karma atas kesombongan dia," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (11/2/2020).

Berbicara tentang karma yang dimaksud Gebby, hal ini tak lepas dari perseteruan dirinya dengan Lucinta Luna belakangan ini. Pertengkaran berawal dari pembayaran royalti lagu hingga saling membongkar aib.

"Sekarang, tanpa perlu menggunakan tangan saya akhirnya Allah menjawab perkataan saya dulu. Bahwa dia memang pemakai narkoba," ujarnya.

Gebby Vesta mengaku tidak terkejut dengan kabar penangkapan Lucinta Luna. Dia juga mengetahui kebiasaan buruk penyanyi yang pernah tergabung di Duo Bunga ini. Bahkan Gebby pernah menyinggung Lucinta Luna yang memakai narkoba, namun harus menghadapi serangan penggemarnya.

"Saya kan pernah membocorkan (di Instagram) kalau dia itu memang pemakai narkoba. Tapi dulu, saya malah diserang sama penggemarnya. Mereka bilang, saya itu halu dan hanya ingin memfitnah Lucinta Luna," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar