Luna Maya Angkat Bicara Mengenai Kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 14 Maret 2019 - 13:26:00 WIB
Luna Maya Angkat Bicara Mengenai Kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin
Luna Maya beberkan detil kedekatan dengan Faisal Nasimuddin. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Rumor ini semakin santer saat mereka bertemu di Singapura usai Luna menjalankan umrah.

Menjawab semua rumor yang tengah beredar, Luna akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan bahwa saat ini hanya berteman baik dengan Faisal.

"Sama Abang Faisal, hanya berteman saja. Kebetulan, adik perempuan dia adalah salah satu sahabat saya. Enggak tahu bagaimana ke depannya, tapi untuk saat ini kami hanya berteman," ujarnya seperti dikutip dari tayangan Suka-Suka Sore-Sore, Kamis (14/3/2019).

Luna menuturkan bahwa tak ada hal spesial dalam kedekatannya dengan duda beranak tiga ini. Tak ada komunikasi intens yang terjadi di antara mereka.

Hal ini pula, tak ada niat dari Luna untuk mengubah pertemanan menjadi hubungan asmara. Seperti diketahui kedekatan Luna dan Faisal pertama kali beredar di awal Desember 2018.

Keduanya jug asering berbagi likes dan komentar di Instagram. Bahkan saat Luna pulang umrah, Faisal memberikan komentar dengan menuliskan nilai 100.

Editor : Adhityo Fajar