Mantan Suami Jenita Janet Tuntut Harta Gana-gini: Saya Juga Ikut Andil

Okezone ยท Kamis, 17 September 2020 - 14:28 WIB
Mantan Suami Jenita Janet Tuntut Harta Gana-gini: Saya Juga Ikut Andil

Jenita Janet dituntut harta gana-gini oleh mantan suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sidang sengketa harta gana-gini penyanyi Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Heidy masih berlanjut. Kali ini dengan agenda replik dari pihak penggugat, yakni Alief di Pengadilan Agama Bekasi pada 15 September 2020.

Menurut Kuasa Hukum Alief, sidang berjalan dengan baik. Namun, baik Alief dan Jenita Janet tak menghadiri sidang tersebut.

"Agenda selanjutnya dilaksanakan pada Selasa 22 September 2020 dengan agenda duplik, artinya pihak sana menanggapi replik kami barusan," tutur Marlon seperti dikutip dari video Starpro, Kamis (17/9/2020).

Marlon menjelaskan, pihaknya masih terus berjuang untuk sengketa kasus harta gana-gini. Adapun beberapa aset yang digugat, yakni sebuah rumah di kawasan Jati Rahayu, Pondok Melati, Bekasi, satu unit mobil, dan satu motor gede.

"Dari enam gugatan tersebut, Mas Alief hanya menginginkan tiga dengan catatan rumah tersebut dalam status masih kredit. Sehingga Mas Alief akan menyelesaikan atau menuntaskannya," ucap Marlon.

Di sisi lain, Alief menjelaskan alasannya untuk terus berjuang menggugat pelantun Di Reject tersebut lantaran dirinya telah berjuang bersama dalam mendapatkan pundi-pindi harta saat mereka bersama. Bahkan, dia mengaku menjadi otak di balik beberapa pekerjaan mantan istrinya.

"Jadi semua hal termasuk editing video klip, banyak yang saya kerjakan. Saya juga kemudian menjadi driver. Mungkin ada 67 pekerjaan waktu saya masih berumah tangga dengan Janet. Status saya sebagai suami juga saya relakan tidak dipublish untuk kariernya dia. Kita juga menunda anak, itu perjuangan yang harus diketahui. Bahwa saya juga ikut andil dalam keberhasilan Jenita," tuturnya, dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany