Mark Natama Ramaikan Runway Jakarta Fashion Week 2024
JAKARTA, iNews.id - Jakarta Fashion Week 2024 resmi dibuka di Pondok Indah Mall 3, Jakarta, (Senin 24/10). Jakarta Fashion Week digelar selama seminggu. Ratusan desainer ternama meramaikan JFW tahun ini. Jakarta Fashion Week tahun ini hadir dengan format yang berbeda.
Jakarta Fashion Week tahun ini mengangkat tema #FashionContinuum dan #BridgingGenerations. Sejumlah nama-nama tenar turut meramaikan runway JFW 2024. Salah satunya lulusan Indonesian Idol musim kesebelas, Mark Natama.
Pria asli Sumatera Utara terpilih menjadi salah satu yang tampil di runway Jakarta Fashion Week 2024. Penyanyi yang memilki beberapa karya, salah satunya yang berjudul “Salah Baca Pertanda” dan “Berlabuh” yang sudah didengar lebih dari total dua juta pendengar di platform digital Spotify.
Mark tampil dengan busana dari koleksi Callie Homme dengan balutan broken white dan menggunakan dalaman hijau. Mark Natama tampil percaya diri ketika berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2024. Ini merupakan penampilan pertama Mark Natama di runway Jakarta Fashion Week. Mark Natama mengutarakan bahwa kesempatan untuk tampil di JFW 2024 merupakan salah satu momen paling berharga dalam kariernya.
“Longest minute of my life, no cap!” ungkap Mark dalam unggahan Instagram pribadi nya. Mark yang juga memiliki ketertarikan dalam dunia fashion juga berharap penampilan perdana nya di Jakarta Fashion Week 2024 semakin menambah pengalaman nya tidak hanya di blantika musik tanah air, maupun dalam industri fashion Tanah Air.
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.
PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.
StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
Editor: Elvira Anna