Menderita Penyakit Serius, Ruben Onsu dan Sarwendah Berobat ke Singapura

Ravie Wardani · Minggu, 10 Juli 2022 - 07:06:00 WIB
Menderita Penyakit Serius, Ruben Onsu dan Sarwendah Berobat ke Singapura
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Ruben Onsu dan Sarwendah merencanakan pengobatan di Singapura dalam waktu dekat. Tindakan tersebut diambil demi mengobati penyakit serius yang tengah mereka derita

Ruben mengaku sudah mengambil cuti untuk fokus menjalani pengobatan di Negeri Singa tersebut. Ruben juga telah mempersiapkan semuanya dan rutin berkoordinasi dengan pihak dokter di Singapura.

"Sedikit suprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu Rumah Sakit, Wenda di mana, saya di mana," ujar Ruben Onsu saat ditemui awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

"Jadi semua arahan dari sini. Udah dapet tanggal yang sama, dan ada teman yang ngurus, jadi dia bantu atur semua," kata Ruben.

Ruben pun menjelaskan penyakit yang diderita istrinya. Ternyata Sarwendah mengalami gangguan batang otak sehingga membuat sang istri sering pusing ketika beraktivitas.

"Jadi memang ada salah satu satu dokter spesialis yang khusus, kalau Wenda ini di bagian otaknya memang lumayan ngakar ya," ujar Ruben.

"Aku benar-benar pusing yang enggak berhenti-berhenti sampai enggak bisa tidur, dan ini tuh berrhari-hari enggak hilang," kata Sarwendah.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda