Menolak Undangan Ratu Elizabeth untuk Tampil di Platinum Jubilee, Ini Alasan Adele dan Harry Styles

Ahmad Haidir ยท Minggu, 19 Juni 2022 - 09:07:00 WIB
Menolak Undangan Ratu Elizabeth untuk Tampil di Platinum Jubilee, Ini Alasan Adele dan Harry Styles
Adele dan Harry Styles kompak tak hadir di Platinum Jubilee. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id – Adele dan Harry Styles dikabarkan kompak menolak undangan untuk tampil menghibur Ratu Elizabeth di perayaan Platinum Jubilee. Padahal pada kesempatan itu para musisi papan atas dunia asal Inggris berharap untuk tampil.

Tak hanya Adele dan Harry Styles, beberapa para musisi papan atas mendapatkan tawaran untuk menjadi salah satu penampil di konser Party at the Palace,  salah satu acara khusus kerajaan Inggris.  Menariknya, Adele tidak hanya akan sekedar tampil, tetapi jika pelantun ‘Easy On Me’ tersebut hadir di acara itu, dia juga akan sekaligus menerima penghargaan dari Kerajaan Inggris. Namun dia justru menolak!

"Mereka diberitahu Adele tidak bisa melakukannya. Masalah penjadwalan dan kesibukan diberikan sebagai alasan. Itu menyebabkan banyak kejutan, terutama karena dia dianugerahi penghargaan seorang MBE,” ungkap informan kerajaan Inggris tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia dari Aceshowbiz Sabtu (18/6/2022). 

“Lagi pula, berapa banyak peluang yang akan ada untuk tampil di depan Istana Buckingham untuk Ratu?, katanya menyindir. 

Setali tiga uang dengan Adele, sumber orang yang dekat dengan Harry Styles mengatakan kepada surat kabar itu bahwa pelantun Watermelon Sugar juga menolak undangan konser spesial itu. Alasannya jadwal yang padat. 

"Dia diminta namun dia tidak bisa ikut karena waktunya dan jadwalnya," kata orang dekat Harry Styles.

Meskipun Adele dan Harry Styles memastikan tidak tampil di perayaan konser Platinum Jubilee, sejumlah musisi kenamaan asal Inggris lainnya tetap hadir di panggung dalam rangka memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth itu.  

Nama-nama seperti Ed Sheeran, Alicia Keys, Duran Duran, Diana Ross dan Sam Ryder adalah beberapa bintang yang memastikan hadir di acara yang berlangsung selama dua setengah jam itu.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda