Merinding, Cerita Horor Deni Saputra saat Syuting Dunia Terbalik

Siska Permata Sari ยท Senin, 29 Juni 2020 - 14:28 WIB
Merinding, Cerita Horor Deni Saputra saat Syuting Dunia Terbalik

Deni Saputra cerita pengalaman mistis saat syuting Dunia Terbalik. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Deni Saputra, aktor yang telah ikut ambil bagian pada sinetron unggulan RCTI Dunia Terbalik, menceritakan tentang pengalaman mistisnya di lokasi syuting. Kejadian horor tersebut rupanya berlangsung sebelum masa pandemi virus corona baru (Covid-19).

Saat itu, Deni Saputra atau akrab disapa Kusoy, sedang berada di lokasi syuting bersama beberapa wartawan yang melangsungkan wawancara pada malam hari. Hal itu bermula ketika salah satu wartawan dari media infotainment tiba-tiba bertanya kepada Kusoy, tentang lokasi paling angker di tempat syuting tersebut.

Ditanya demikian, Deni langsung menunjuk dua lokasi yang memang sudah terkenal aura mistisnya oleh seluruh pemain sinetron Dunia Terbalik. Saat Kusoy bersama wartawan tersebut sedang berjalan ke area angker kedua, tiba-tiba di telinga Kusoy terdengar suara ghaib yang berbisik.

“Kalian jangan ngeshoot makam ini,” kata bisikan itu yang diceritakan kembali oleh sang aktor, seperti dikutip di Live Chat Plus, RCTI+, Senin (29/6/2020).

Karena khawatir dan ingin menjaga agar tidak ada kejadian aneh, Kusoy memberi informasi itu ke kameramen. Namun, kameramen tersebut tetap mengambil video di area yang telah ditandai hingga kabarnya kameramen itu sempat sakit selama beberapa hari.

Ingin tahu di mana lokasinya? Dan apa saja yang terjadi pada Kusoy setelah itu? Saksikan selengkapnya dalam program Live Chat Plus di aplikasi RCTI+.

Editor : Tuty Ocktaviany