Musisi Andy Ayunir Meninggal Dunia karena Penyakit Sirosis Hati

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 23 April 2020 - 17:43 WIB
Musisi Andy Ayunir Meninggal Dunia karena Penyakit Sirosis Hati

Andy Ayunir Meninggal (Foto : Instagram )

JAKARTA, iNews.id - Musisi sekaligus composer Indonesia, Andy Ayunir meninggal dunia, Kamis (23/4/2020), pukul 14.00 WIB. Kabar meninggalnya musisi Indonesia tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story @andienaisyah.

"Selamat jalan mas Andy Ayunir..Rest in Love," ujar pelantun lagu Let It Be My Way dari akun Intagram pribadinya Kamis (23/4/2020).

Sebelumnya, Andy MS juga menuliskan hal serupa di akun Twitter pribadinya. "Selamat jalan, Andy Ayunir. Semoga berbahagia di sisi Allah SWT. Amin," tulis Addie MS di Twitter-nya.

Kabarnya, Andy Ayunir meninggal karena penyakit sirosis hati yang sudah lama diderita. Tak hanya itu, musisi tersebut juga mengidap paru basah hingga gangguan ginjal.

Jenazah Andy Ayunir rencananya akan dimakamkan besok, Jumat (24/4/2020), di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir dan akan dikuburkan satu liang lahat dengan sang ayah.

Semasa hidup, Andy Ayunir memiliki peran penting terhadap perkembangan industri musik Indonesia dengan membesarkan nama-nama penyanyi seperti Titi DJ, Ahmad Albar, Kla Project, Melly Goeslaw, Dewi Sandra, dan Anggun.

Editor : Vien Dimyati