Nicky Astria Lady Rocker Era 1990an, Awet Muda dan Enerjik di Usia 53 Tahun 

Siska Permata Sari · Kamis, 10 Juni 2021 - 18:30:00 WIB
Nicky Astria Lady Rocker Era 1990an, Awet Muda dan Enerjik di Usia 53 Tahun 
Nicky Astria penyanyi era 1990-an yang dikenal sebagai Lady Rocker hingga kini tetap kelihatan awet muda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Sosok Nicky Astria yang dikenal sebagai Lady Rocker era 1990an masih tetap kelihatan awet muda hingga saat ini. Walau sekarang gaya Nicky lebih kalem karena mengenakan hijab, aura rockernya tetap terpancar. 
 
Tidak seperti dulu, saat ini Nicky memilih untuk bergaya tertutup mengenakan hijab. Tapi tak lantas dia meninggalkan ciri khasnya yang tomboy. Nicky sekarang justru terlihat enerjik dalam balutan hijab. 
 
Dipantau dari Instagram, Nicky kini memiliki kesibukan lain yakni olahraga Zumba bersama dengan guru privatnya. Sesekali ia mengunggah video saat Latihan Zumba. Walau liuk badannya masih kaku, untuk perempuan usia 53 tahun Nicky bisa dibilang lincah. 
 
Selain Zumba, Nicky juga suka pamer saat dia olahraga outdoor lengkap mengenakan masker. Tidak hanya menikmati olahraga, ternyata Nicky juga sibuk menghabiskan waktu dengan empat anak dan suaminya Gunanta Afrima. 
 
Sementara dalam dunia musik, sosok Nicky masih kental dengan julukannya Lady Rocker. Sesekali ia tampil di ajang musik. Salah satunya single terbaru berjudul Terus Berlari sempat dirilis pada 2019. Lagu itu merupakan recycle yang sebelumnya sudah pernah dibawakan oleh penyanyi kawakan Dewi Yull.
 
Pada tahun yang sama, Nicky Astria juga sempat menggelar konser tunggalnya bertajuk ‘Live in Concert Nicky Astria - Terus Berlari’ di Balai Sarbini, Jakarta.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2