Nikah Gratis di MNCTV, RCTI+ dan Vision+

Siska Permata Sari ยท Minggu, 03 Juli 2022 - 19:37:00 WIB
Nikah Gratis di MNCTV, RCTI+ dan Vision+
Program Nikah Gratis Sah! dipandu Thomas Djorghi. (Foto: dok MNCTV)

JAKARTA, iNews.id  –  Banyak pasangan yang menunda pernikahan karena keterbatasan biaya. Kini, permasalahan itu terbantu dengan kehadiran program Nikah Gratis Sah! yang dapat mewujudkan mimpi setiap pasangan untuk menikah.

“Program reality Nikah Gratis  hanya di MNCTV, RCTI+ dan Vision+ mulai 2 Juli 2022,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Minggu (3/7/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk bisa mengikuti program ini, Anda dan pasangan tak perlu persyaratan ngejelimet. Anda hanya perlu memenuhi persyaratan utama, berusia minimal 25 tahun hingga 35 tahun.

Nah untuk mendapatkan layanan ini, Anda wajib menaklukkan challenge yang diberikan tim Nikah Gratis Sah!
Jika berhasil menaklukkan tantangan tersebut, Anda tidak hanya akan mendapat pesta pernikahan sah, namun juga foto pre-wedding unik yang disesuaikan dengan profesi masing-masing.

Anda juga akan mendapatkan hadiah spesial berupa hadiah bulan madu, perlengkapan rumah tangga, dan modal usaha. Program Nikah Gratis Sah! dipandu Thomas Djorghi  di MNCTV program ini mulai tayang pada 2 Juli 2022, pukul 16.15 WIB dan 3 Juli 2022, pada 15.15 WIB.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda