Nurdin Dituding Halangi Nita Thalia Bertemu sang Anak: Jangan Bikin Drama

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 17 Oktober 2020 - 21:54 WIB
Nurdin Dituding Halangi Nita Thalia Bertemu sang Anak: Jangan Bikin Drama

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Ruditia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Nurdin Ruditia dan Nita Thalia saling adu pendapat terkait prahara rumah tangga mereka. Usai menggugat cerai Nurdin, kini Nita mengaku dihalangi suami untuk bertemu sang anak, Sandrina Salsabila (Bela).

Mendengar tudingan tersebut, Nurdin pun geram dan tak terima. Menurut Nurdin, Nita Thalia yang meninggalkan dirinya dan sang anak setelah pertengkaran hebat yang terjadi di kediamannya kala itu.

"Jadi, saya tegur dia enggak terima, lari ke kamar sebelah, ngebanting pintu. Saya masih ngusap dada, saya kejar, saya ketuk-ketuk, enggak dibuka sampai anak saya ke luar, anak saya saksinya," kata Nurdin seperti iNews.id kutip dari tayangan Silet, RCTI pada Sabtu (17/10/2020).

Menurut Nurdin, kala itu Nita sempat tak terima saat dinasihati oleh dirinya. Bahkan sejak saat itu, Nita pergi seorang diri meninggalkan Nurdin dan anak mereka hingga saat ini.

"Dia marah sampai ngebanting kipas, jadi yang emosional itu bukan saya. Setelah itu, dia keluar rumah sendiri membawa tas, saya udah curiga, 'Wah kabur nih'," ujar Nurdin.

Nurdin pun kesal dengan tudingan Nita yang menyatakan bahwa dirinya menghalangi sang anak untuk bertemu dengan ibunya. Istri pertama Nurdin, Atin pun mengungkapkan bahwa hal itu tak benar adanya.

"Kalau Bela itu anaknya agak tertutup, jadi kalau kita tanya kangen enggak sama bunda, ya kangen. Terus kenapa enggak mau ketemu bunda, dia bilang, 'Emang bundanya mau ketemu aku?'" kata Atin menirukan ucapan Bela.

"(Katanya) dipersulit untuk ketemu ya, itu sebenarnya enggak," ujarnya.

Tak hanya itu, Nurdin pun menceritakan bahwa sang anak sempat menangis karena ingin bertemu sang ibu. Namun, lanjut Nurdin, Nita lah yang justru memilih untuk tak mau menemui anaknya.

"Anak saya aja sampai nangis-nangis mau ketemu, dia bilang enggak mau. Jadi, bukan saya yang melarang, bukan saya yang menghalangi. Saya (ngomong) ke anak saya, 'Telepon bunda ajak ketemu,'" kata Nurdin.

"Pada saat (Bela) ulang tahun aja dia tidak ada. Jangan bikin drama di depan anak saya," kata Nurdin.

Nurdin mengaku cukup menikmati masa-masa di mana Nita menjadi seorang istri yang penurut. Namun sejak namanya kian melambung, Nurdin merasa bahwa sikap sang istri mulai berubah.

"Saya kalau nanya pribadi, saya lebih suka Nita Thalia yang dulu. Karena dengan keasliannya itu saya menikmati. Apa yang saya ucapkan ini, saya ada bukti," ujar Nurdin.

Editor : Tuty Ocktaviany