Pakai Botol Plastik, Chris Pratt Ditegur Aquaman

Fajar Adityo Nugroho ยท Minggu, 08 Desember 2019 - 08:15 WIB
Pakai Botol Plastik, Chris Pratt Ditegur Aquaman

Jason Momoa tegur Chris Pratt memakai botol plastik. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aktor Chris Pratt mendapat teguran dari sahabatnya, Jason Momoa. Pemeran Aquaman mengingatkan Chris mengenai pemakaian botol plastik.
 
Bintang utama Guardian of The Galaxy ini membagikan foto dirinya tengah berolahraga di gym. Dalam foto tersebut dia berpose sambil memegang botol minum plastik sekali pakai.
 
Unggahan itu langsung diprotes oleh Jason Momoa di kolom komentar. Menurutnya tindakan Chris dapat memberi pengaruh buruk bagi pengikutnya.
 
"Bro saya mencintaimu, tapi apa-apaan dengan botol air itu? Jangan gunakan plastik. Ayolah," komentar Jason Momoa.
 
Selang teguran tersebut, Jason merasa bersalah dengan menegur langsung Chris Pratt. Dia mengunggah foto dirinya bersama kedua anaknya dengan Chris dan meminta maaf karena membuatnya menjadi sorotan.
 
"Bro, kamu tahu saya dan anak-anak sangat mencintaimu serta menyukai segala hal yang kau lakukan. Saya meminta maaf karena membuatmu menerima hal buruk, tak bermaksud itu terjadi. Saya hanya bersemangat tentang epidemi plastik sekali pakai ini," tulisnya di akun Instagram resminya.
 
"Botol plastik ini harus berhenti. Saya harap kamu membuat botol air yang dapat digunakan berulang hingga kita semua bisa membelinya. Kamu adalah inspirasi bagi banyak orang dan saya salah satunya," tutup Jason Momoa.
 
Chris Pratt menanggapi teguran dari Jason dan meminta maaf, menyesal karena dirinya memegang botol plastik. Dia mengatakan jika botol ini hanya properti yang digunakan untuk berfoto dan bukan miliknya karena dia merasa bingung untul bergaya dan dianjurkan memegang botol oleh temannya.
 
"Aquaman! Kamu sepenuhnya benar. Saya pun selalu membawa botol minum daur ulang seukuran galon besar. Saya bahkan membawanya hari itu, namun saat itu ada seseorang yang melempar botol plastik karena saya canggunh dengan tangan kosong saat foto," tulisnya..
 
"Sesungguhnya, saya juga sangat menyayangimu sobat. Maafkan perilaku buruk saya. Saya tidak ingin rumahmu di Atlantis tertutup plastik. Dengar anak-anak, kurangi. Gunakan kembali dan daur ulang," tulisnya lagi.

Editor : Adhityo Fajar