Pemain Sinetron Purwaniatun Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Okezone ยท Senin, 23 Maret 2020 - 14:02 WIB
Pemain Sinetron Purwaniatun Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Mendiang Purwaniatun bersama Ruben Onsu. (Foto: YouTube Brownis)

JAKARTA, iNews.id – Dunia hiburan di Tanah Air tengah berduka. Setelah aktor Abi Cancer, pemain sinetron Purnawiatun dikabarkan meninggal dunia hari ini, Senin (23/3/2020).

Selama tampil di layar kaca, Purnawiatun sering mengambil peran sebagai asisten rumah tangga (ART). Hari ini dia meninggal di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui aplikasi WhatsApp yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut, dia dikabarkan meninggal sekitar pukul 10.30 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 di RS Mayapada Lebak Bulus, jam 10.33," demikian bunyi isi pesan yang beredar di kalangan awak media.

"Mohon di maafkan atas segala kesalahannya dan mohon doa agar diterima seluruh amal ibadahnya," tulis pesan tersebut, dikutip dari Okezone.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab pasti kepergian wanita berusia 67 tahun tersebut. Jenazah Mbak Pur akan disemayamkan di rumah duka Komplek Pemda DKI Blok D2 No.3 Pondok Kelapa Jakarta Timur, sebelum nantinya dimakamkan di TPU Pondok Kelapa setelah Ashar.


Editor : Tuty Ocktaviany