Perayaan Imlek, Ini Tahun Tersulit bagi Shio Anjing

Siska Permata Sari ยท Jumat, 16 Februari 2018 - 14:28 WIB
Perayaan Imlek, Ini Tahun Tersulit bagi Shio Anjing

Perayaan Imlek (Foto: Visitlondon)

JAKARTA, iNews.id - Di Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari ini, 16 Februari 2018, memasuki tahun anjing di mana shio tersebut memiliki karakteristik jujur dan setia. Mereka yang memiliki shio anjing, lahir pada 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018.

Meski ini memasuki tahun anjing, tetapi mereka yang bershio binatang setia itu, malah diramalkan mendapat kesulitan-kesulitan di tahun ini jika tidak bijak.

Melansir dari Chinese New Year 2018, ini adalah tahun yang paling sial dengan masalah dan bahaya yang tersembunyi di setiap sudut.

"Akan ada masalah yang tak terduga dalam pekerjaan. Situasi keuangan cukup berisiko. Anjing juga akan merasa sulit untuk berkomunikasi dengan orang yang dicintai," tulisnya seperti dikutip iNews.id, Jumat (16/2/3018).

Dari segi karier, mereka yang bershio anjing diramalkan mengalami sejumlah kendala dan argumentasi.

"Mereka harus bekerja tenang dan berusaha berinteraksi baik dengan orang lain. Ingatlah untuk membela, tapi tidak menyerang," jelasnya.

Di sisi finansial yang juga buruk, mereka bershio anjing diingatkan untuk tidak serakah dan ambisius. Sementara dari segi pendidikan, para pemilik shio anjing akan kesulitan dalam hal konsentrasi.

"Di sisi kesehatan, tidak ada yang terlalu drastis di tahun 2018. Mereka harus beristirahat dengan baik untuk mencegah kelelahan," tulisnya dari segi kesehatan.

Kemudian untuk hubungan, mereka dengan shio anjing harus dapat berkomunikasi dan menyelesaikan konflik.

Tetapi, jangan khawatir. Dalam tradisi Tionghoa, memakai pakaian berwarna biru setiap hari selama tahun zodiak mereka, dapat menangkal nasib buruk. Anda yang bershio anjing, bisa mencoba ini untuk menangkal nasib buruk.

Selain biru, warna yang beruntung pada tahun 2018 adalah kuning, merah, dan oranye. Menghias rumah atau memakai warna ini membuat peruntungan Anda lebih baik.

"Setelah melewati tahun ini, mereka yang bershio anjing dapat melanjutkan perjalanan hidup lebih stabil dan tenang menuju kebahagiaan," jelasnya.

Editor : Tuty Ocktaviany