Ponsel Medina Zein Jadi Kunci Polisi Buru Artis Terlibat Narkoba

Okezone ยท Senin, 30 Desember 2019 - 16:11 WIB
Ponsel Medina Zein Jadi Kunci Polisi Buru Artis Terlibat Narkoba

Polisi kembangkan kasus ini melalui ponsel Medina Zein. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Medina Zein ditahan oleh kepolisian terkait kasus narkoba. Polda Metro Jaya menyatakan hasil tes urinenya dinyatakan positif mengandung amfetamin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus mengatakan bahwa penangkapan Medina Zein merupakan hasil pengembangan kasus Ibra Azhari. Saat ini Medina masih ditahan di Polda Metro Jaya.

Sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Dit Narkoba Polda Metro Jaya," ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Senin (30/12/2019).

Pihak kepolisian akan terus mengembangkan kasus narkoba ini. Mereka akan memeriksa ponsel Medina Zein untuk mencari keterlibatan sosok artis lain terkait narkoba.

"Mohon nanti dukungan teman-teman semuanya karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada. Apakah ada keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain nanti kita dalami semuanya nanti kita sampaikan kepada media," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Medina Zein diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Setelah melewati beberapa pemeriksaan, polisi menyatakan bahwa tes urine istri Lukman Azhari ini positif mengandung amfetamin.

Editor : Adhityo Fajar