Profil dan Biodata Rizky Billar, Suami Lesti Kejora yang Diduga Lakukan KDRT

Kemas Yassa · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 17:00:00 WIB
Profil dan Biodata Rizky Billar, Suami Lesti Kejora yang Diduga Lakukan KDRT
Profil dan biodata Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Rizky Billar ramai diperbincangkan warganet sejak Kamis (29/9/2022) lalu. Pria muda ini diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada istrinya, Lesti Kejora.

Bernama asli Muhammad Rizky dan kerap disapa dengan Rizky Billar, dia merupakan aktor yang pernah aktif di dunia model dan film. Namanya pun kian dikenal setelah menikah dengan Lesti Kejora pada 2021 silam.

Sayangnya keteranan Rizky kini terancam karena kasus KDRT. Beberapa sahabat bahkan memprediksi karier Billar di dunia hiburan bisa terimbas bila benar melakukan KDRT.



Penasaran dengan profil dan biodata Rizky Billar? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (1/10/2022):


Biodata Rizky Billar
Bernama asli Muhammad Rizky, dia lahir 12 Juli 1995. Billar adalah keturunan Minangkabau. Darah Minang Billar diturunkan dari kedua orangtuanya yang merupakan asli keturunan Minangkabau tepat di Bukittinggi, Sumatera Barat. Dia juga anak terakhir dari 6 bersaudara.


Perjalanan Karier Rizky Billar
Memiliki cita cita menjadi seorang artis terkenal merupakan impiannya sejak lama. Pada 2011 Billar mengikuti sebuah kontes yang membuka peluang di dunia hiburan. 

Kehidupan Pribadi Rizky Billar
Pada 2021 kehidupannya menjadi sorotan publik usai menggelar acara lamaran di daerah tempat asal Lesti kejora, yaitu di Lembang , Bandung Jawa Barat. Dengan menggunakan konsep adat Sunda, acara lamaran tersebut memiliki beberapa rangkaian yang disiarkan berulang-ulang oleh stasiun televisi.

Pada 19 Agustus 2021 keduanya menikah di hotel Intercontinental, Pondok Indah. Kemudian pada 26 Desember 2021 mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih.

Itulah profil dan biodata Rizky Billar. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda