Profil Ridho Illahi, Aktor FTV yang Ditangkap Polisi karena Narkoba

Siska Permata Sari ยท Senin, 29 Juni 2020 - 19:58 WIB
Profil Ridho Illahi, Aktor FTV yang Ditangkap Polisi karena Narkoba

Ridho Illahi ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Ridho Illahi, yang sebelumnya disebut dengan inisial RI, menambah daftar panjang selebriti yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Ridho ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. “Ya benar saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya, Senin (29/6/2020).

Berdasarkan keterangan kepolisian, Ridho diamankan di kediamannya salah satu perumahan elite kawasan Cibubur. Barang bukti yang ditemukan adalah narkoba jenis sabu.

“Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan narkoba yang diduga jenis sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Profil

Ridho Illahi merupakan aktor kelahiran Padang yang berdarah Minang. Dia terkenal berkat aktingnya di puluhan tayangan FTV. Tercatat, Ridho mengawali karier pada 2010 dan telah membintangi puluhan FTV.

Di antaranya saja Cermin Kehidupan: Gadis Berkerudung Dusta (2016), My Lovely Boss (2016), Bakmi Cinta Anak Jalanan (2016) , Tengkulak Cantik (2017), Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu (2018), Istri Solehah Dibuang, Istri Durhaka Disayang (2019), dan masih banyak lagi.

Selain FTV, Ridho juga tercatat pernah membintangi film dan sinetron. Film yang pernah dibintanginya adalah ‘Pintu Merah’ garapan Noviandra Santosa yang tayang 2019.

Editor : Tuty Ocktaviany