Punya Anak, Lee Jeong Hoon Malah Stres soal Rumah

Starpro, MNC Media ยท Selasa, 08 Mei 2018 - 20:48 WIB
Punya Anak, Lee Jeong Hoon Malah Stres soal Rumah

Para sahabat menjenguk istri Lee Jeong Hoon yang baru melahirkan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kebahagiaan meliputi pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa karena dikaruniai momongan. Bayi cantik mereka diberi nama Kimora Hezeel Emberlee yang berarti perempuan kuat dan tegar pemberian Tuhan.

Siapa sangka di tengah kebahagiaan, Lee justru pusing dan stres. Bukan karena biaya operasi caesar yang dipikirkan, melainkan rumahnya yang berada di kawasan BSD belum juga selesai.

"Gue stres karena rumahnya belum selesai. Kita sementara tinggal di apartemen satu kamar, belum tahu baby-nya tidur di mana nanti," kata Lee saat ditemui Starpro, MNC Media di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin 7 Mei 2018.

Lee mengatakan, prosesi kelahiran istrinya dipercepat dari jadwal yang ditentukan. Pasalnya, air ketuban sudah pecah dan hampir habis. Istri Lee pun berangkat ke rumah sakit sendiri.

Penyanyi sekaligus komedian asal Korea ini sempat berantem dengan sang istri saat prosesi kelahiran. Hal ini dipicu kenekatan sang istri yang berangkat sendiri saat mau melahirkan dan tak mau menunggu Lee yang lagi tidur.

"Sempat berantem ketika mau ke rumah sakit karena dia berangkat sendiri," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany