Putri Sule Mimpi Didatangi Almarhumah Lina

Siska Permata Sari ยท Kamis, 09 Januari 2020 - 13:01 WIB
Putri Sule Mimpi Didatangi Almarhumah Lina

Putri Delina bermimpi didatangi almarhum ibunda. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Duka yang mendalam tengah dirasakan Putri Delina, anak kedua Sule, atas kepergian sosok ibunda tercinta, Lina. Adik Rizky Febian ini baru saja mencurahkan isi hatinya setelah didatangi almarhumah ibundanya melalui mimpi.

"Masya Allah mah, tadi pagi mamah dateng ke mimpi teteh," kata Putri Delina seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (9/1/2020).

Dalam mimpinya itu, Putri mengungkapkan bahwa sang ibunda membangunkannya dan tidak lepas memeluknya.

"Teteh enggak lepas dari pelukan mamah," tulisnya.

Tak hanya itu, sebelumnya buah hati kedua dari Sule dan Lina ini juga mencurahkan isi hatinya lewat tulisan panjang di Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan, sebelum meninggal, ibundanya ingin tinggal bersama anak-anaknya dan pergi umrah bersama.

"Mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di Bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi juga, masih banyak rencana2 kita ya mah," tulis dia di Instagram.

Dalam postingannya itu, Putri Delina juga berjanji untuk selalu kuat seperti ibundanya. Dia berterima kasih dengan apa yang telah diberikan Lina kepadanya.

"Insya Allah teteh bisa kuat kayak mama. Mama sekarang sudah tenang di sana. Terima kasih ma untuk segalanya, insya Allah amanat itu akan teteh lakukan. Teteh sayang banget sama mama," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar