Raffi Ahmad Mau Jual Foto Bareng Pacar Pertama di NFT, Luna Maya: Laku Harus Bagi Hasil

Melati Pratiwi · Minggu, 23 Januari 2022 - 15:55:00 WIB
Raffi Ahmad Mau Jual Foto Bareng Pacar Pertama di NFT, Luna Maya: Laku Harus Bagi Hasil
Raffi Ahmad dan Luna Maya. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad tak mau ketinggalan dengan tren jual foto di Non Fungle Token atau NFT. Raffi mengaku saat ini mulai mempelajari NFT, mengingat hal tersebut mampu mendatangkan cuan alias keuntungan.

Saat berbincang dengan Luna Maya, Raffi melemparkan guyonan tentang ide nyelenehnya. Dia berniat jual foto saat bersama pacar pertamanya.

"Oh berarti bisa instagram post pertama kalinya Raffi Ahmad, (foto) pacar pertama aku dijadiin NFT" ujar Raffi Ahmad diringi gelak tawa, dikutip dari YouTube Luna Maya, Minggu (23/1/2022).

Luna pun sepakat dengan ucapan Raffi. Namun menurut Luna jika NFT foto pacar pertama Raffi benar-benar berhasil terjual, sahabatnya itu harus bagi hasil kepada si mantan pacar.

"Nah kalau itu laku mesti bagi hasil" ujar Luna Maya.

Raffi mengaku tak masalah jika dia harus membagi keuntungannya pada si mantan pacar yang dimaksud. Sekali lagi Luna Maya menyetujui ide konyol Raffi tersebut, selagi itu bisa mendatangkan keuntungan.

"Jadi daripada di dunia tidak menghasilkan mendingan Raffi foto yang menghebohkan di-NFT-kan menghasilkan, semua orang masih penasaran soalnya" kata Luna.

Tapi semua ini hanyalah sebatas candaan dari Raffi Ahmad. Entah Raffi akan benar-benar melakukan hal tersebut atau tidak.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda