Raih Masterpiece Special Awards 2021, Lyodra Ginting: Senang dan Bersyukur

Rizky Pradita Ananda · Rabu, 01 Desember 2021 - 22:32:00 WIB
Raih Masterpiece Special Awards 2021, Lyodra Ginting: Senang dan Bersyukur
Lyodra Ginting. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Lyodra Ginting, penyanyi muda sekaligus juara Indonesian Idol, didapuk untuk menerima penghargaan kategori Voice of Clarity dalam ajang The Masterpiece & I Fashion Festival tahun 2021 yang dihelat Rabu (1/12/2021).

Penyanyi asal Medan, Lyodra Ginting merupakan pemenang ajang Indonesian Idol musim di tahun 2019. Belum lama ini dia berhasil menuai pujian setelah tampil dengan cantik dan elegan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka di National Day di Expo 2020 Dubai.

Sukses meraih prestasi membanggakan malam ini, Lyodra mengaku senang sekaligus bersyukur. 

“Pastinya senang banget atas penghargaan ini. Ini awal Desember yang baik buat aku, karena mengawali Desember ini dengan penghargaan ini. Pastinya aku bersyukur banget dan makin semangat untuk berkarir dan menginspirasi banyak orang,” ujar Lyodra kala ditemui usai gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Rabu (1/12/2021) di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Pelantun hits Mengapa Kita Terlanjur Mencinta ini menambahkan, untuk dirinya yang baru saja meretas karir sebagai penyanyi penghargaan spesial Masterpiece Special Awards 2021 terdebut menjadi pengingat bagi dirinya untuk selalu well prepared. 

“Sebagai pengingat, di sini posisi aku sebagai penyanyi, ya aku tampilannya enggak boleh ngasal. Kalau menyanyi, preparenya harus bagus. Enggak boleh asal nyanyi, harus well prepared. Tampilan, penampilan dandan, Itu sih yang harus dikembangin lagi,” ujar Lyodra lagi. 

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2021 didukung oleh Gentle Gen, Fagetti, Le Bliss Bouquet, Star Harvest Academy, dan RCTI. Jangan lupa, acara  ini  nantinya akan ditayangkan di Lifestyle & Fashion Channel di channel 90 MNC Vision dan MNC Play serta channel YouTube HighEnd Magazine tanggal 5 Desember mendatang, pukul 19:00 WIB dan bisa juga melalui streaming di RCTI+ pada tanggal 8 Desember 2021 pukul 19:00 WIB.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda