Rayhan Maditra Jadi Tenaga Medis saat Pandemi Corona, Ini Reaksi Isyana Sarasvati

Siska Permata Sari ยท Senin, 06 April 2020 - 11:54 WIB
Rayhan Maditra Jadi Tenaga Medis saat Pandemi Corona, Ini Reaksi Isyana Sarasvati

Momen pernikahan Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Di masa pandemi virus corona (Covid-19), tenaga medis merupakan garda terdepan yang menangani pasien-pasien positif virus tersebut. Termasuk di Indonesia, di mana sudah ada lebih dari 2.000 kasus positif virus corona dengan penambahan kasus setiap harinya.

Salah satu tenaga medis itu adalah suami penyanyi Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra Indrayanto. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Rara Sekar.

Tampak Rayhan tengah memakai alat pelindung diri (APD) seperti masker, faceshield, pelindung mata, dan hazmat.

“Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua tenaga profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini,” tulis kakak Isyana sekaligus musisi tersebut di Twitter.

Isyana pun turut membagikan ulang cuitan itu di Instagram Story miliknya. Pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini juga memberikan semangat untuk suaminya dan tenaga kesehatan lainnya yang berjuang melawan pandemi virus corona.

“Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yabg berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan,” tulis Isyana.

Seperti diketahui, Isyana dan Rayhan telah menikah sejak 2 Februari lalu. Suami Isyana merupakan lulusan kedokteran di Universitas Gadjah Mada (UGM). Berdasarkan akun profesional Linkedin, Rayhan sempat menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan.

Editor : Tuty Ocktaviany