Resmi Cerai, Indadari Ingin Lupakan Masa Lalu dengan Caisar

Okezone.com ยท Selasa, 16 Januari 2018 - 21:49 WIB
Resmi Cerai, Indadari Ingin Lupakan Masa Lalu dengan Caisar

Indadari dan Caisar. (Foto: Instagram)

DEPOK, iNews.id – Setelah menunggu proses yang lama, akhirnya Indadari Mindrayanti bisa bernapas lega karena resmi bercerai dengan Caisar Aditya Putra. Saat penetapan putusan, Caisar absen di persidangan.

Penetapan mereka resmi bercerai dibacakan dalam siding putusan hari ini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah hasil sidang memuaskan karena memang hari ini sidang putusan. Saudara Caisar sendiri tidak hadir dalam persidangan, sehingga sidang hari ini putusan secara verstek," ucap kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun, sebagaimana ditulis Okezone.com, Selasa (16/1/2017).

Sama dengan sidang sebelumnya, Caisar berhalangan hadir karena alasan kesibukan. Meski diketahui, Caisar memang tidak pernah hadir di setiap sidang perceraiannya dengan Indadari.

Menanggapi hasil sidang putusan, Indadari Mindrayanti mengaku dapat bernapas lega. Sebab, proses perceraiannya dengan Caisar memang cukup memakan waktu mengingat gugatan sudah didaftarkan sejak akhir 2017.

"Kayak setahun ya. Alhamdulillah lancar, hari ini putus juga," ucap Indadari.

Dengan hasil keputusan dari pengadilan tersebut, Indadari pun mengaku siap untuk sesegera mungkin membuka lembaran baru di kehidupannya. Ia tidak ingin larut dalam masa lalunya bersama Caisar, meski sudah dikaruniai momongan.

"La Tahzan kata Allah. Jangan bersedih, enggak boleh sedih," ucap Indadari.

Editor : Tuty Ocktaviany