Ria Irawan Meninggal Dunia, Rano Karno: Selamat Jalan Adikku

Siska Permata Sari ยท Senin, 06 Januari 2020 - 18:51 WIB
Ria Irawan Meninggal Dunia, Rano Karno: Selamat Jalan Adikku

Ria Irawan meninggal dunia di RSCM pada Senin (6/1/2020). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka kembali menghampiri jagat hiburan Tanah Air. Aktris sekaligus penyanyi Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin (6/1/2020).

Kepergian Ria Irawan tak hanya menjadi duka keluarga, tetapi juga para rekan selebriti yang memiliki kenangan manis bersamanya. Salah satunya Rano Karno, yang pernah menjadi teman duet Ria Irawan untuk lagu berjudul 'Hatiku Hatimu'.

"Selamat Jalan Adikku, Ria Irawan. Kamu tidak akan rasakan sakit lagi," kata aktor sekaligus mantan Gubernur Banten tersebut, seperti dikutip dari Instagram, Senin (6/1/2020).

Di Instagram tersebut, dia mengunggah secuplik video klip lagu duetnya bersama Ria saat itu. Dia sekaligus mengucapkan terima kasih atas kiprahnya selama 40 tahun ini di industri hiburan.

"Terima kasih atas apa yang telah kamu berikan bagi dunia film dan kemanusiaan tidurlah dalam keabadian. Alfatihah," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Irawan meninggal saat menjalani perawatan karena penyakit kanker getah bening yang dideritanya, di RSCM Jakarta Pusat pada Senin pagi. Menurut keterangan suaminya, Ria meninggal saat adzan subuh.

Editor : Tuty Ocktaviany