Ridho Illahi Pakai Sabu Gara-Gara Stres Imbas Pandemi Covid-19

Okezone ยท Senin, 29 Juni 2020 - 19:49 WIB
Ridho Illahi Pakai Sabu Gara-Gara Stres Imbas Pandemi Covid-19

Ridho Illahi ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Aktor FTV Ridho Ilahi harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran konsumsi narkoba. Ridho memakai sabu karena stres menghadapi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Ridho, Husendro. Menurutnya, banyak masalah yang dia hadapi selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Memang situasi Covid-19 hampir tiga bulan ini, jujur saja ekonomi, tekanan, pikiran dan ada masalah keluarga membuat dia jadi seperti itu," kata Husendro di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Selain itu, Ridho juga mengaku terbawa lingkungan pergaulannya yang sering menyalahgunakan narkoba. "Kemarin cerita panjang lebar sama dia, karena pergaulan juga kan. Dia bilang ya karena pergaulan," tutur Husendro.

Sayang, tidak disebutkan secara detail oleh Husendro sejak kapan kliennya mengonsumsi sabu. "Pengakuannya ya baru ini saja. Jadi enggak lama, baru berapa kali pesan," ucapnya, dikutip dari Okezone.

Ridho Illahi ditangkap di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta pada Sabtu 27 Juni 2020. Dari penangkapan Ridho, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip narkotika jenis sabu.

Editor : Tuty Ocktaviany