Rizky Febian Lapor Polisi atas Kejanggalan Meninggalnya Lina

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 07 Januari 2020 - 16:30 WIB
Rizky Febian Lapor Polisi atas Kejanggalan Meninggalnya Lina

Rizky Febian menduga ada kejanggalan dalam kematian ibunya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ricky Febian dikabarkan membuat laporan ke Satreskrim Polrestabes Bandung lantaran menduga terdapat kejanggalan dalam kematian sang ibunda, Lina Jubaedah. Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga.

"Laporannya sudah diterima dan tengah ditindaklanjuti," ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Selasa (7/1/2020).

Jenazah Lina Jubaedah sempat divisum di Rumah Sakit Al Islam Bandung setelah dinyatakan meninggal. Dari hasil visum menyatakan terdapat lebam pada tubuh mantan istri Sule ini. Hal ini membuat Rizky menilai bahwa itu adalah sebuah kejanggalan.

"Laporannya, terkait kejanggalan dalam kematian. Seperti ada lebam di bagian leher dan tubuh korban. Sejauh ini, belum ada pihak yang dilaporkan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan istri Sule meninggal pada 4 Januari 2020 sekitar pukul 05.30 WIB. Kematian Lina tentunya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Rizky dan ketiga adiknya yang sebelumnya sempat merayakan tahun baru dengan ibunda.

Mantan kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo mengatakan bahwa penyebab kematian Lina diakibatkan penyakit jantung dan darah tinggi. Lina dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, Jalan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat.


Editor : Adhityo Fajar