Ruben Onsu Kembali Masuk RS hingga Transfusi Darah, Sarwendah Ungkap Kondisi Suaminya Sekarang

Melati Pratiwi ยท Senin, 27 Juni 2022 - 06:43:00 WIB
Ruben Onsu Kembali Masuk RS hingga Transfusi Darah, Sarwendah Ungkap Kondisi Suaminya Sekarang
Sarwendah (kiri) dan anaknya menceritakan kondisi Ruben Onsu. (Foto: Melati)

JAKARTA, iNews.id - Ruben Onsu diketahui kembali mendapat perawatan di rumah sakit untuk kedua kalinya. Menurut Sarwendah, Ruben harus menjalani serangkaian penanganan terkait kesehatannya.

Sarwendah menjelaskan suaminya itu masuk rumah sakit pada Jumat lalu. Kini sudah diizinkan pulang. Saat di rumah sakit tak hanya transfusi darah, Ruben juga diharuskan melakukan check up.

"Jadi emang yang dari kemarin sampe sekarang itu kan dia masih observasi. Jadi kemarin pas darahnya turun, ini darahnya turun lagi gitu. Jadi ya transfusi darah lagi" ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Minggu (26/6/2022).

Kendati demikian, kondisi Ruben diakui sang istri sudah lebih baik ketimbang sebelumnya. Pada Minggu (26/6/2022) Ruben sudah diizinkan pulang.

"Udah lebih membaik lagi" kata Sarwendah.



Ibu tiga anak itu lantas meminta doa terbaik serta dukungan untuk Ruben Onsu atas kesehatannya.

"Semoga semuanya baik-baik aja, terima kasih buat semua perhatiannya, doanya, supportnya. Pokoknya doain yang terbaik aja" pungkasnya.

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat pula dilarikan ke ruang ICU. Kala itu Ruben juga harus menjalani transfusi darah. Ketika kondisi sudah membaik, sahabat Ivan Gunawan itu pun diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Sayang pada Jumat lalu ternyata kejadian serupa berulang kembali.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda