Rumah Tangga di Ujung Perceraian, Sebulan Terakhir Ayus Sabyan Belum Bertemu Anak

Vania Ika Aldida · Minggu, 28 Februari 2021 - 08:06:00 WIB
Rumah Tangga di Ujung Perceraian, Sebulan Terakhir Ayus Sabyan Belum Bertemu Anak
Ayus Sabyan disebutkan belum bertemu lagi dengan kedua anaknya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan berujung gugatan cerai sang istri, Ririe Fairus. Saat ini, Ririe tengah mempersiapkan sidang kedua dan memilih untuk menghindari awak media. 

Menurut sumber dari asisten rumah tangganya, Siti Munawaroh, Ririe saat ini memilih menenangkan diri dengan menginap di salah satu rumah saudaranya. Kedua anaknya pun belum lagi bertemu dengan Ayus. 

"Enggak ada (di rumah), mbak Ririe nya lagi pergi. Kondisinya lagi syok," kata Siti dikutip dari tayangan KH Infotainment, Minggu (28/2/2021). 

"Saya enggak tahu (Ririe di mana). Dia pergi ke rumah saudaranya," ujarnya. 

Tentang kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, keluarga termasuk sang asisten rumah tangga mengaku sangat terkejut. Bahkan Siti mengaku tidak tega dengan nasib kedua anak dari pernikahan Ririe dan Ayus. 

Lebih jauh, Siti menyebut Ayus saat ini belum bertemu lagi dengan kedua anaknya. Bahkan seingatnya terakhir kali Ayus bertemu dengan anaknya sekitar sebulan lalu. 

"Enggak nyangka (perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan). Udah ya. Saya kasihan sama anak-anaknya, ya Allah. Terakhir (anak-anak ketemu Ayus), Januari," kata Ayus.

Editor : Dyah Ayu Pamela