Rumah Teka-Teki GTV Makin Seru, Baim Wong dan Sahila Hisyam Beri Tantangan Unik

Siska Permata Sari · Jumat, 11 Juni 2021 - 16:17:00 WIB
Rumah Teka-Teki GTV Makin Seru, Baim Wong dan Sahila Hisyam Beri Tantangan Unik
Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV.(Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini, Baim Wong masih ditemani Sahila Hisyam dalam mencari target di Rumah Teka_teki GTV. Sahila Hisyam selalu semangat dalam mencari target karena di Rumah Teka-Teki dirinya jadi olahraga dan tentu membuat badan menjadi sehat. Ia juga menambahkan bahwa acara Rumah Teka-Teki memberikan aura semangat kepada dirinya karena berbagai macam target yang ia temui. “Ada ibu hamil, ada anak-anak yang pinter, ada bapak-bapak yang semangat juga,” kata Sahila. 

Sebelum memulai syuting episode hari ini, seorang ibu-ibu menawarkan sebuah jeruk kepada bos Baim dan Sahila. Ketika bos Baim mencoba jeruk tersebut ternyata enak dan manis. Hal tersebut membuat bos Baim, Sahila dan tim Rumah Teka-Teki istirahat sejenak sambil menikmati buah jeruk dari seorang ibu-ibu. “Gara-gara ibu ini, kita rehat dulu. Bisa dilihat tuh bosque ini behind the scene sebenernya,” kata Bos Baim. 

Setelah istirahat, Sahila mengatakan “udah makan jeruk, harus semangat!!,” kata Sahila. Pencarian target pertama yaitu seorang target yang sedang benyanyi di salah satu warung. Tak butuh waktu lama, pengamen tersebut langsung ingin bermain. Bos Baim dan Sahila  juga berhasil dibuat tersentuh hatinya oleh kisah pengamen. “Seneng banget saya, saya juga gak kebayang bisa ketemu,” kata bos Baim. 

Tidak hanya seorang pengamen saja yang menjadi target yang dipilih oleh bos Baim dan Sahila. Masih ada target lainnya yang akan bermain teka-teki silang dan mendapatkan uang jutaan rupiah. Tantangan yang diberikan juga semakin unik dan seru. Tentunya selalu tidak hanya membuat bos Baim dan Sahila geregetan, tapi pemirsa di rumah juga akan ikut geregetan.

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang. 

Berapa banyak hadiah uang yang didapatkan oleh pengamen tersebut? Bagaimana kisah pencarian target Bos Baim bersama Sahila Hisyam? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Editor : Dyah Ayu Pamela