Sahrul Gunawan Ikutan Demam Drakor Crash Landing On You sampai Nangis

Siska Permata Sari ยท Rabu, 17 Juni 2020 - 19:49 WIB
Sahrul Gunawan Ikutan Demam Drakor Crash Landing On You sampai Nangis

Sahrul Gunawan ikutan deman drama Korea. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany)

JAKARTA, iNews.id - Demam drama Korea (drakor) ternyata juga dirasakan oleh aktor sekaligus penyanyi Sahrul Gunawan. Gara-gara sang putri yang telah beranjak remaja, Sahrul mau tak mau mengikuti babak demi babak drakor berjudul Crash Landing On You (CLOY).

Hal itu dia ungkapkan di Live Streaming Musyik Asyik di kanal YouTube iNews Portal. Pernyataan itu bermula dari host Boy Bakamaro yang meminta Sahrul untuk memilih antara drama Korea atau musik Korea.

Sontak, pelantun lagu ‘Mungkinkah Terjadi’ ini memilih drama, yang mengantarnya untuk menceritakan momen lucu saat menonton drama Korea.

“Nah, ini lucu. Kebetulan anak saya suka. Di rumah kan ada tv channel (yang menayangkan drakor), anak saya lagi suka nonton itu. Akhirnya, saya jadi ikutan nonton, sampai kita nangis bareng,” kata Sahrul Gunawan di Live Streaming tersebut, Rabu (17/6/2020).

Ketagihan nonton drakor itu pun sampai berhari-hari dan berjam-jam. “Itu sampai berhari-hari (nonton itu), kayaknya pas makan doang itu berhentinya, karena penasaran,” tutur duda anak tiga itu.

Selanjutnya, drama lain juga dia ikuti seperti Itaewon Class. “CLOY itu saya pecah telor tuh. Gara-gara si kecil, anak saya,” ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany