Sally Marcellina Ikon Seks Remaja 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang

Siska Permata Sari · Jumat, 11 Juni 2021 - 13:20:00 WIB
Sally Marcellina Ikon Seks Remaja 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang
Sally Marcellina (kanan) artis era 1990-an yang pernah menjadi ikon seks remaja. (Foto: Instagram/Sally Marcellina)

JAKARTA, iNews.id - Penikmat sinetron dan film panas era 1990-an pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik Sally Marcellina. Pertama terjun di dunia sinetron, nama Sally meledak lewat film ‘Misteri Janda Kembang’ yang tayang pada 1991. Dia bahkan dijuluki ikon seks remaja kala itu.
 
Mulanya, dia adalah seorang pemain sinetron Aku Cinta Indonesia (ACI) SMA yang tayang di TVRI pada  1980-an. Dia lalu tak sengaja masuk ke dunia film karena ditawari akting saat melihat adegan syuting di rumahnya.
 
Berawal dari ketidaksengajaan itu, Sally akhirnya banyak membintangi banyak judul film mistis dan berbau erotis. Di antaranya saja Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, Susan Yang Sexy, Akibat Hamil Muda, Pencet Sana Pencet Sini, dan Pergaulan Ranjang Pemikat. 
 
Oleh karena itulah, Sally saat itu mendapat julukan sebagai aktris bom seks bersama Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala, dan Eva Arnaz. Disebut sebagai aktris dan ikon bom seks, Sally mengaku tidak keberatan. 
 
“(Dijuluki) bom seks? Enggak sih, karena saya pikir itu adalah bagian daripada perjalanan karier saya,” kata perempuan kelahiran 28 Juli 1969 dalam wawancara 6 bulan silam, seperti dikutip dari kanal YouTube ‘Nonton Lagi Film Jadul’, Jumat (11/6/2021).

Sally Marcellina ikon seks remara era 1990-an. (Foto: Instagram)
Sally Marcellina ikon seks remara era 1990-an. (Foto: Instagram)


 
Pada wawancara tersebut, Sally mengaku sempat menolak penawaran film-film yang terlalu vulgar. “Enggak semua tawaran saya terima, ada juga yang saya tolak. Ketika dari perusahaan bilang, saya enggak boleh pakai stand in dan harus buka baju, itu saya tolak. Saya enggak mau,” ujarnya.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2