Selamat, Audrey Vanessa Finalis Asal Sulawesi Utara Dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022

Syifa Fauziah · Kamis, 15 September 2022 - 21:06:00 WIB
Selamat, Audrey Vanessa Finalis Asal Sulawesi Utara Dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022
Audrey Vanessa dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id – Finalis cantik asal Sulawesi Utara, Audrey Vanessa dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022, menggantikan Carla Yules Miss Indonesia 2020. Pada malam Gramd Final Miss Indonesia 2022, Kamis (15/9/2022), Audrey berhasil mengalahkan 37 finalis lainnya.

Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dewan juri pun memutuskan Audrey Vanessa sebagai pemenang Miss Indonesia 2020. Pasalnya sejak babak 15 besar, dara cantik ini memang sudah mencuri perhatian. Bahkan saat babak akhir pun, dia tampil memukau dengan jawaban yang dia berikan atas pertanyaan dari para juri panelis.

Secara resmi pula, Audrey Vanessa menggantikan posisi Carla Yules dan akan melakukan berbagai misi serta tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dengan kemenangan itu, secara otomatis Audrey menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2023 mendatang.

Terkait dengan kemenangannya, Audrey Vanessa mengaku masih tak menyangka bisa menjadi Miss Indonesia 2022. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya dan Indonesia. 

“Makasih buat semuanya. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia dan bisa melakukan hal yang terbaik untuk daerah saya,” katanya. 

Tak hanya Audrey, pada malam itu juga dinobatkan wakil Kepulauan Riau Jessie Joy menjadi peringkat ke-5 Miss Indonesia 2022, untuk peringkat ke-4 diraih finalis Kalimantan Barat Angelina Aqila Suryadi, peringkat ke-3 finalis Jawa Timur Alyssandra Yemima Gabe, dan runner up ke-1 diraih oleh Ida Ayu Laksmi.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda