Sering Dikabarkan Hamil, Begini Pengakuan Maia Estianty

Siska Permata Sari ยท Selasa, 17 September 2019 - 22:34 WIB
Sering Dikabarkan Hamil, Begini Pengakuan Maia Estianty

Maia Estianty tengah jalani diet. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah menikah dengan Irwan Mussry pada Oktober silam, musisi Maia Estianty kerap dikabarkan hamil anak keempat. Membantah kabar tersebut, Maia mengaku menguruskan badannya dengan diet keto.

Dia mengatakan, sering disangka hamil sesaat setelah menikah dengan Irwan Mussry lantaran bentuk tubuhnya saat itu. Mulai dari situ, dia terpikir untuk melakukan diet keto untuk menurunkan berat badan.

"Orang menyangka bahwa aku hamil, wah nggak benar ini, makanya kurusin lagi deh, sedikit aja," kata Maia Estianty kepada iNews.id usai tapping shooting acara Alvin & Friends di kediamannya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Kendati demikian, sebenarnya dia menyukai jika tubuhnya gemuk atau wajahnya tampak chubby. Sebab, itu membuatnya tampak lebih muda, serta membuat kulit lebih kencang.

"Sebenarnya aku lebih suka saat aku gemuk, karena itu bikin kencang kulit. Kan sekarang zamannya filler atau fat grafit (buat tampil awet muda), tapi aku pengennya kan lemak yang asli punyaku sendiri," kata dia.

Oleh sebab itu, dia melakukan diet keto untuk menurunkan berat badan hingga targetnya tercapai. "Iya (turunkan BB) dengan diet keto, target waktu itu empat kilogram. Kalau sekarang diet low carb, nggak makan karbo dan gula, nasi juga udah enggak," ucapnya.

Maia Estianty juga akan blakblakan terkait alasannya tidak ingin hamil lagi, serta rahasia kecantikan dan awet mudanya di talkshow Alvin & Friends. Penasaran? Saksikan program Alvin & Friends, Senin 23 September 2019, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany