Sering Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Tidak Takut Masuk Penjara

Siska Permata Sari ยท Senin, 14 Oktober 2019 - 20:22 WIB
Sering Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Tidak Takut Masuk Penjara

Nikita Mirzani. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Artis Nikita Mirzani telah dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Selain sering wara-wiri di layar kaca hingga layar lebar, nama Nikita Mirzani juga telah dikaitkan dengan beragam kasus yang melibatkan pihak kepolisian.

Mulai dari kasus penganiyaan yang membawanya ke jeruji besi, hingga dugaan prostitusi online yang melibatkan namanya. Belakangan dia juga bermasalah dengan sejumlah pengacara, yakni Elza Syarief dan Farhat Abbas.

Sering dilaporkan ke kepolisian, Nikita mengaku tidak takut dijebloskan ke penjara lagi. Sebab di dalam penjara, Nikita mengaku memiliki pengalaman berharga dengan banyak berinteraksi dengan mereka yang masuk penjara.

"Masuk aja, nggak ada masalah. Penjara bukan tempat yang gimana-gimana, cuma nggak boleh keluar aja. Niki kan nggak bunuh orang, nggak pakai narkoba, cuma gara-gara masalah sepele. Penjara aja nggak masalah," kata Nikita Mirzani yang ditemui saat syuting Alvin & Friends, iNews di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktris Comic 8 ini juga mengatakan, dirinya banyak belajar dari para tahanan lain di dalam penjara. Dia juga mengaku senang dapat berinteraksi dan mendengarkan curahan hati para tahanan.

"Awalnya aja (stres), setelah dijalani, Niki senang bertemu sama orang banyak di sana, mendengar keluh kesah mereka," kata Niki.

Penasaran dengan cerita lengkap pengalaman Nikita Mirzani di penjara dan tuduhan prostitusi online? Saksikan selengkapnya di program Alvin & Friends, Senin (14/10/2019), pukul 21.00 WIB di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany