Sherina Munaf Kenang Sosok Ade Firman Hakim: Manusia Rendah Hati, Sangat Kehilangan

Siska Permata Sari ยท Selasa, 15 September 2020 - 10:47 WIB
Sherina Munaf Kenang Sosok Ade Firman Hakim: Manusia Rendah Hati, Sangat Kehilangan

Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9/2020). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf turut berduka atas kepergian Ade Firman Hakim yang meninggal dunia pada Senin (14/9/2020). Kepergian sang aktor secara mendadak membuat banyak orang terkejut, tak terkecuali Sherina.

Melalui media sosial Twitternya, Sherina mengunggah foto kenangan bersama almarhum dan rekan selebriti lainnya seperti Happy Salma dan Reza Rahadian.

Dia mengenang sosok Ade Firman Hakim yang merupakan aktor yang telah jatuh cinta dengan dunia akting.

“Setiap kali kita berbicara tentang teater, film, dan akting, matamu berbinar dan bergairah. Aku akan selalu mengingat dedikasi dan kebaikanmu,” tulis Sherina seperti dikutip dari Twitternya, Selasa (15/9/2020).

Sherina mengatakan, Ade merupakan sosok orang yang berbakat dan rendah hati. “Pria yang berbakat. Sungguh manusia yang rendah hati. Sangat kehilangan,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Ade Firman Hakim merupakan aktor film Tanah Air. Selama hidupnya, pria 31 tahun ini pernah membintangi sejumlah film, di antaranya Night Bus, 22 Menit, Ratu Ilmu Hitam, dan Malam Jumat: The Movie.

Sang aktor menghembuskan napas terakhir pada Senin (14/9/2020), sekira pukul 17.20 WIB. Penyebab meninggalnya Ade Firman Hakim belum diketahui, namun kabar beredar karena diduga terpapar Covid-19.

Editor : Tuty Ocktaviany