SuperM Raih Special Awards di ITA 2020: Terima Kasih Indonesia!

Siska Permata Sari ยท Jumat, 25 September 2020 - 23:26:00 WIB
 SuperM Raih Special Awards di ITA 2020: Terima Kasih Indonesia!
SuperM raih Special Awards di ITA 2020. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Grup musik Korea Selatan SuperM tidak hanya memberikan penampilan spesial di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Di ajang penghargaan tahunan tersebut, SuperM juga meraih Special Awards dari ITA 2020.

Mendapatkan penghargaan spesial, para member SuperM yang terdiri dari Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark, mengucapkan terima kasih pada Indonesian Television Awards dan penggemarnya di Indonesia.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengundang kami ke acara ini,” kata para member SuperM melalui virtual di acara ITA 2020, Jumat (25/9/2020) malam.

Mereka mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia, sebab karena itulah mereka bisa meraih penghargaan spesial tersebut. “Karena banyak dukungan dan cinta dari penggemar, kami mendapatkan penghargaan ini,” katanya.

“Kami akan terus berusaha dan bekerja keras menjadi SuperM yang lebih baik, jadi mohon dukungannya,” tutur para member SuperM.

Mereka juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil di Indonesia setelah pandemi Covid-19 berakhir. “Jaga kesehatan, kami harap bisa bertemu kalian. Terima kasih Indonesia!” ujarnya.

Tak hanya itu, mereka juga mengingatkan tentang protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 menggunakan bahasa Indonesia. “Jangan lupa cuci tangan dan pakai masker,” kata para member kompak.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel: