Tak Ada Pernikahan Hari Ini, Kalina Ocktaranny Minta Maaf kepada Vicky Prasetyo

Siska Permata Sari ยท Minggu, 21 Februari 2021 - 10:17:00 WIB
Tak Ada Pernikahan Hari Ini, Kalina Ocktaranny Minta Maaf kepada Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny batal nikahi Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Dua hari lalu, kabar mengejutkan datang dari pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Keduanya semestinya menggelar pernikahan hari ini, Minggu (21/2/2021), terpaksa harus ditunda. 

Tak jadi menikah hari ini, Kalina menuliskan permintaan maafnya untuk sang calon suami dan keluarga besarnya, di media sosial Instagram.

“Assalamualaikum.. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” tulis mantan istri Deddy Corbuzier itu seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (21/2/2021).

Kalina menyebutkan, alasannya tidak jadi menikah di 21 Februari ini dikarenakan berkas persyaratan menikah di KUA Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Dia juga meminta maaf pada sejumlah pihak yang terlibat di acara pernikahannya, termasuk Raffi Ahmad.

“Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini.. Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama,” tulisnya.

Selain karena berkas-berkas pernikahan, Kalina juga menyinggung tentang restu sang ayah. Melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, ibunda Azkanio Nikola Corbuzier ini menangis dan meminta maaf pada ayahnya.

“Kalau misalkan Rani punya salah sama papa, apapun dosanya, Rani minta maaf banget,” tulisnya. “Kalau papa nonton, Rani cuma minta restunya. Rani mohon papa restui Rani,” tulis Kalina.

Editor : Tuty Ocktaviany