Tak Hanya Pebisnis Andal, Ternyata Muzdalifah Pernah Menjadi Perawat

Astri Novia ยท Senin, 28 Oktober 2019 - 20:21 WIB
Tak Hanya Pebisnis Andal, Ternyata Muzdalifah Pernah Menjadi Perawat

Muzdalifah bersama host Alvin & Friend, Alvin Adam. (Foto: iNews.id/Astri Novia)

JAKARTA, iNews.id - Muzdalifah awalnya dikenal publik karena menikah dengan Nazar KDI. Kenyataannya, dia adalah sosok pengusaha kaya dengan  bisnis jual beli barang bekas.

Tak hanya sukses berbisnis, Muzdalifah yang kini menikah dengan Fadel Islami itu dahulu pernah menjadi seorang perawat. Menurut Muzdalifah, dirinya menjadi perawat karena keinginan dari orangtuanya.

"Dulu, aku tuh seorang suster. Kan aku kuliah ambil Akademi Keperawatan karena memang orangtuaku ingin anaknya jadi perawat. Jadi nanti kalau orangtua atau keluarga yang sakit, bisa tahu obat," kata Muzdalifah pada pembawa acara talkshow Alvin & Friend, Alvin Adam, di kediamannya kawasan Batu Ceper, Tanggerang, belum lama ini.

Muzdalifah juga mengungkapkan alasan terjun ke dunia bisnis dan meninggalkan profesi perawat.

"Kalau perawat itu kan harus mengabdi, tapi karena salah satu niat saya harus terjun di dunia bisnis, ya mau nggak mau saya harus tekuni. Tapi alhamdulillah karna saya lulusan keperawatan, macam jenis obat jadi saya ngerti. Jadi kalau orangtua sakit dirawat di rumah seperti homecare gitu, jadi walaupun ada dokter bicara apa, jadi aku nyambung dengan apa yang dimaksud,” kata Muzdalifah.

Penasaran dengan perjalanan hidup Muzdalifah? untuk mengetahui selengkapnya, jangan lupa saksikan program Alvin & Friend, Senin (28/10/2019), pukul 21.00 WIB, hanya di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany