Tampil Mewah dengan Busana Muslim Klasik ala Kerajaan Inggris

Elvira Anna ยท Senin, 19 April 2021 - 20:00:00 WIB
Tampil Mewah dengan Busana Muslim Klasik ala Kerajaan Inggris
Cantik di bulan Ramadan dengan nuansa klasik putri kerajaan Inggris. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Nuansa Ramadan menjadi momen indah khususnya untuk para perempuan memamerkan busana muslim. Tidak mau melepas kesempatan, desainer Ayu Dyah Andari memilih meluncurkan busana Ramadan yang indentik dengan nuansa klasik nan mewah bak putri-putri kerajaan Inggris. 
 
Koleksi terbaru Ayu tetap menonjolkan elemen kejutan-kejutan unik di setiap desainnya. Semisal ada satu busana muslim syar’i yang didesain dengan nuansa feminin klasik. 
 
“Koleksi saya bertajuk Beatrix. Lewat gaya ini saya menyulap penampilan perempuan yang ingin tampil feminin tetapi tetap terlihat elegan,” kata Ayu kepada iNews.id, dilansir Senin (19/4/2021). 
 
Adapun signature series pada koleksi busana muslim Ayu fokus pada lifestyle putri-putri kerajaan Inggris yang berkelas.
 
Koleksi ini bermain dengan cutting desain yang klasik, elegan, unik dan glamor, sehingga terciptanya perpaduan gradasi warna dan motif pada kain lace tersebut. 
 
Sementara itu, gradasi pada warna, motif, hingga bunga mawar dengan sentuhan beading memiliki makna kekuatan dan keunikan yang mendominasi. Tak lupa Ayu menyelipkan padu-padan bordir yang dirancang khusus dan diaplikasikan di atas kain tulle. 
 
“Koleksi terbaru ada 25 koleksi. Semua koleksi sengaja didesain multifungsi. Jadi bisa dikenakan pada beberapa kesempatan seperti, acara pesta sampai menjadi baju pengantin," kata Ayu.
 

Editor : Elvira Anna