Terinspirasi Kartini, Kelly Tandiono: Saya Wajib Lanjutkan Perjuangan

Rizky Pradita Ananda · Rabu, 21 April 2021 - 13:29:00 WIB
Terinspirasi Kartini, Kelly Tandiono: Saya Wajib Lanjutkan Perjuangan
Kelly Tandiono (Foto: Instagram/Kelly Tandiono)

JAKARTA, iNews.id – Belum lama ini nama model senior Kelly Tandiono masuk dalam jajaran pemenang Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021. Terpilih sebagai pemenang, Kelly pun merasa wajib  melanjutkan perjuangan Ibu Kartini. 
 
Kelly tak menampik, sebagai perempuan dia merasa bangga, apalagi namanya masuk jajaran 21 orang-orang hebat. “Pastinya sih bangga sekali ya. Penghargaan ini saya terima bertepatan dengan perayaan Hari Kartini lagi. Jadi kayak apa ya, Mungkin jadi merasa seperti Kartini zaman sekarang. Saya harus melanjutkan perjuangan Kartini juga,” kata Kelly dilansir Rabu (21/4/2021). 
 
Kelly selama ini dikenal aktif di isu lingkungan. Dia juga dinilai sebagai salah satu sosok perempuan yang bukan hanya cantik luar dalam tetapi juga punya prestasi membanggakan sehingga bisa jadi inspirasi bagi banyak wanita lainnya.
 
Didapuk sebagai salah satu pemenang IBW 2020, dengan gamblang Kelly mengaku dirinya sangat senang. Salah satunya karena bisa disandingkan dengan banyak sosok wanita Indonesia hebat lainnya.
 
“Senang banget bisa dapat award ini, karena memang banyak sekali wanita hebat tadi berdiri sama saya. Di mana mereka juga berkontribusi dan bisa menginspirasi orang lain. Jadi ini sangat berarti buat saya, semoga dengan ini bisa semangat lagi menginspirasi teman-teman yang lain  dan bisa saling support sebagai perempuan,” jelas Kelly, ditemui MNC Portal Indonesia di gelaran IBW 2020-2021, Selasa (20/4/2021).
 
Tidak hanya Kelly, ada 10 pemenang lainnya, yakni Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Rossa, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, dan Yura Yunita. 
 

Editor : Elvira Anna