Ternyata Ini Makna Sisa Rasa Lagu Terbaru Mahalini

Siska Permata Sari · Jumat, 03 Desember 2021 - 11:16:00 WIB
Ternyata Ini Makna Sisa Rasa Lagu Terbaru Mahalini
Mahalini ungkap makna di balik lagu Sisa Rasa. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id  - Banyak yang bilang bahwa Indonesian Idol musim kesepuluh merupakan salah satu musim yang mencetak banyak musisi berbakat. Sebut saja salah satunya Mahalini, dengan dua singlenya yakni Aku Yang Salah, lagu kolaborasi bersama Nuca. Dan single kedua yang gak kalah viral adalah Melawan Restu, berdasarkan pengalaman cintanya sendiri.

Di Musik Buat Elo RCTI+ , Mahalini bernyanyi bersama Ziva diiringi home band Fivein membawakan cover lagu Bahagia oleh GAC. Mahalini juga berkesempatan untuk membawakan single terbarunya yang berjudul Sisa Rasa.  Selain itu, dia juga menceritakan sedikit makna dibalik single terbarunya itu.

Menurut Mahalini, lagu Sisa Rasa itu diciptakan untuk universal dan juga untuk ibunya. “Jadi sebenarnya single ini itu aku ciptain sebenarnya untuk universal sih. Tapi kalo dari hati aku sendiri itu untuk mama kan. Ya kalo dari aku juga ingin menciptakan universal, jadi mungkin kalian yang lagi di ghosting, kalian yang lagi ditinggalin, jadi kayak ya udah itu ada dua sisi, universalnya aku dapet, buat mama juga dapat gitu," ujar Mahalini

Selain itu, ternyata host Musik Buat Elo , Atap juga sempat emosional saat mendengar lagu Sisa Rasa yang dinyanyikan Mahalini. Dia mengatakan bahwa dirinya sempat menangis saat mendengar lagu tersebut. “Di saat aku lagi dengerin lagunya Mahalini, dan aku liat video klipnya itu sore-sore aku ga tau kenapa sampai jam 8 malam, aku lagi nyetir gak ada pikiran apa-apa aku nangis.” kata Atap.

Sangat emotional sekali ya single terbaru Mahalini ini. Penasaran dengan penampilan Mahalini yang membawakan lagu Sisa Rasa dan juga penampilan Ziva bersama Atap? Saksikan penampilan mereka di Musik Buat Elo RCTI+! 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: