Terseret Kasus Prostitusi Artis, Riri Febrianty Miliki Paras Cantik

Ihya' Ulumuddin ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 22:46 WIB
Terseret Kasus Prostitusi Artis, Riri Febrianty Miliki Paras Cantik

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. (Foto: iNews/Rahmay Ilyasan)

JAKARTA, iNews.id – Nama artis muda Riri Febrianty mendadak jadi buah bibir karena terseret kasus prostitusi artis. Pekan depan, Riri akan dipanggil Polda Jatim.

Riri memang tidak sendiri, namun ada lima artis lainnya yang dipanggil Polda Jatim yang diduga terlibat jaringan prostitusi online.

"Ada ML (Mulya/Maulia Lestari). Kemudian BS (Baby Shu), Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianty, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Dia mengatakan, polisi sudah melayangkan surat pemanggilan secara resmi untuk keenam nama tersebut.

"Karena sudah dipanggil secara resmi sebagai saksi korban, maka diperlukan identitas yang terang untuk disampaikan. Jadi surat panggilan ini sifatnya memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang," ucap Barung. Barung mengatakan, nama-nama tersebut terungkap dari jejak digital yang ditelusuri penyidik kepolisian.

BACA: Bukan Roro Fitria, Riri Febrianty yang Terseret Kasus Prostitusi Artis

Sementara itu, sosok Riri Febrianty memang terkenal sebagai bintang muda dan memiliki paras cantik. Dari penelusuran iNews.id, diketahui Riri Febrianty lahir di Purwakarta, 8 Februari 1996. Dia terkenal dengan nama Riri Febrian.

Selain cantik, Riri juga berhidung mancung dan memiliki darah Pakistan. Riri juga telah lama menggeluti dunia akting dan bermain dalam banyak judul sinetron.

Penasaran dengan sosoknya, iNews.id mencoba menelusuri dari akun Instagram pribadinya yang ternyata terkunci. Riri diketahui memiliki jumlah followers sebanyak 68 ribu.


Editor : Tuty Ocktaviany