The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 Jadi Inspirasi Lahirnya Desainer Baru

Rizky Pradita Ananda ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 22:05:00 WIB
The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 Jadi Inspirasi Lahirnya Desainer Baru
Editor in Chief HighEnd, Lysia Jessica mengatakan event ini bukan sekadar fahion show, IFF dan The Masterpiece diharapkan bisa jadi inspirasi lahirnya desainer. (Foto: Rizky Pradita)

JAKARTA, iNews.id - HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel menggelar acara tahunan, The Masterpiece & I Fashion Festival 2021. Tahun ini, untuk I Fashion Festival sendiri diketahui sudah memasuki tahun pagelaran ke-10. Sementara The Masterpiece bahkan sudah memasuki gelaran yang ke-13.  

Editor in Chief HighEnd, Lysia Jessica mengatakan event ini bukan sekadar fahion show, IFF dan The Masterpiece diharapkan bisa jadi inspirasi lahirnya desainer baru.  

“Pastinya di acara ini berharap yang berkarya di industri fesyen itu jangan sampai putus ada. Hopefully, banyak juga terlahir para desainer baru,” ujar Lysia Jessica, saat ditemui usai gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/12/2021).  

Selain itu, Lysia berharap lewat gelaran rutin setiap tahun ini, The Masterpiece & I Fashion Festival bisa jadi penyemangat para desainer fesyen di masa sulit, masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.  

“Harapannya ya bisa menginspirasi lah, memang waktunya lagi susah, through pandemic gini. Tapi namanya karya itu enggak akan pernah mati, kita mau bantu ekspose lagi. Jd jangan berhenti berkarya, berkarya terus jangan sampai mati nih fesyen kita. Pacuan untuk para desainer baru, mimpi itu jangan dikubur. Jangan dikubur mimpi jadi fesyen desainer,” tutupnya singkat.  

Sebagai informasi, I Fashion Festival 2022 menampilkan koleksi enam desainer lokal dan mancanegara yang sukses berkarya di dunia internasional yaitu Coreta Louise, Katy Matskevich, Reni Moe, Jesus Cedeno, Julianto dan Denny Opulence. Sementara, The Masterpiece menampilkan karya adibusana 15 desainer Indonesia dan Internasional yaitu Livette, Katy Matskevich, Imelda Kartini, Reni Moe, Priyo Oktaviano, Denny Wirawan, Nila Baharuddin, Hartono Gan, Viena Mutia, Jesus Deceno, Julianto, Moral, Andreas Odang, Coreta Louise, dan Denny Opulence.  

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2021 didukung oleh Gentle Gen, Fagetti, Le Bliss Bouquet, Star Harvest Academy, dan RCTI. Jangan lupa, acara  ini  nantinya akan ditayangkan di Lifestyle & Fashion Channel di channel 90 MNC Vision dan MNC Play serta channel YouTube HighEnd Magazine pada 5 Desember mendatang, pukul 19:00 WIB dan bisa juga melalui streaming di RCTI+ pada 8 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda