Titiek Sandhora Hits di Era 1970-an, Kini Hidup Bahagia Bersama Teman Duetnya  

Pernita Hestin · Kamis, 17 Juni 2021 - 19:21:00 WIB
Titiek Sandhora Hits di Era 1970-an, Kini Hidup Bahagia Bersama Teman Duetnya  
Titiek Sandhora penyanyi hits era 1970an hingga kini masih rukun dan mesra bersama pasangan duetnya. (Foto: Instagram/Titiek Sandhora)

JAKARTA, iNews.id - Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas bisa dibilang menjadi pasangan selebriti yang paling langgeng. Mereka kini masih bersama usai 49 tahun mengarungi biduk rumah tangga. 
 
Menariknya, kisah cinta mereka justru berawal dari rekan duet. Mereka menjadi pasangan duet pada 1970-an. Lagu-lagu hits yang mereka bawakan di antaranya yakni Halo Sayang, Dunia Belum Kiamat, Pertemuan Adam dan Hawa, serta Jangan Marah. 
 
Bukan hanya bernyanyi, keduanya juga bermain film bersama seperti Lagu Untukmu dan Permata Bunda. Mungkin dengan banyaknya waktu bertemu, benih-benih cinta pun muncul.
 
Mereka kemudian menikah pada 1972 dan dikaruniai tiga orang anak yakni Bobby Sandhora, Beby, dan Bella, plus tiga cucu. Meskipun demikian, cobaan juga sempat melanda pasangan tersebut pada 2016. Kala itu, Muchsin sempat mengalami serangan jantung. Beruntungnya ada Titiek yang selalu setia menemani suaminya itu. 
 
Hebatnya, pasangan musisi ini berhasil menjaga romantisme pernikahan mereka selama 49 tahun. Kuncinya, dikatakan Titiek hanya komunikasi dan tidak menyimpan perasaan marah di antara pasangan.
 
“Kalau ada masalah selesaikan saat itu juga. Komunikasi penting di antara pasangan,” kata Titiek dilansir dari YouTube, Kamis (17/6/2021). 
 
Kini meski sudah tak aktif di dunia bernyanyi dan film, mereka tetap menyapa penggemar di channel YouTube Muchsin Alatas & Titiek Sandhora Official. Melalui channel tersebut mereka membagikan beberapa konten menarik terkait musik hingga berbagi resep makanan. Mereka juga kerap membagikan romantisme di Instagram. 
 
 

Editor : Elvira Anna